Sabtu, 10 Maret 2012

Peraturan Workshop & Kontes Fotografi

0 komentar
Ketentuan Umum:
  1. Peserta SMP/sederajat dan SMA/sederajat se-eks Karesidenan Kediri.
  2. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000,-/peserta dengan fasilitas, Ruang Workshop Ber-AC, Snack, Air Minum, Bloknote, Koran Radar Kediri, Id Card, Sertifikat, Materi.
  3. Mengumpulkan foto ukuran 4×6 cm sebanyak 2 lembar (di balik foto diberi identitas/nama, asal sekolah, kontes yang diikuti).
  4. Ketika mendaftar peserta menyertakaan Surat rekomendasi dari sekolah
  5. Peserta mengumpulkan 3 karya Foto yang berbeda dikumpulkan dalam bentuk cetak ukuran 10 R disertai file digital (cd).
  6. Akan dipilih tiga pemenang.
  7. Peserta mengikuti technical meeting kegiatan.
  8. Menyertakan surat rekomendasi dari sekolah.
  9. Technical Meeting 6 Maret 2012 di Brantas Room Kantor Radar Kediri Jl. Raya Gampeng 45 Kediri.

Ketentuan Workshop Fotografi
  1. Peserta mengikuti pelatihan fotografi minimal selama 3 jam di Kantor Radar Kediri.
  2. Peserta melakukan praktik langsung pengambilan foto, transportasi oleh peserta.
  3. Peserta mengikuti Evaluasi hasil pengambilan foto.


Ketentuan kontes Fotografi:
  1. Karya foto murni jepretan peserta yang terdaftar dalam sebagai peserta dan diambil selama kegiatan Final Party School Contest V.
  2. Karya foto yang dikirimkan tidak diperkenankan mengandung unsur SARA, sadisme, dan pornografi.
  3. Tema Foto apa saja yang berhubungan dengan seluruh kegiatan School Contest.
  4. Foto yang dilombakan harus memasukkan unsur sponsor.
  5. Teknik bebas.
  6. Olah digital hanya diperbolehkan pada brightness, contras, colour balance, dan croping.
  7. Penjurian dilakukan secara tertutup.
  8. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  9. Panitia berhak menggunakan karya foto para pemenang untuk kepentingan publikasi.
  10. Jadwal Pengumpulan karya maksimal Sabtu, 24 Maret 2012 pukul 16.00 wib di Sekretariat School Contst VI.

0 komentar:

Posting Komentar