Jumat, 23 Maret 2012

Walikota Kediri Resmikan School Contest VI

3 komentar
Pembukaan : Opening Ceremony yang dibuka oleh Wali Kota Kediri

             KEDIRI- Suasana lantai 7 Kediri Mall, tepatnya di Kediri Grand Ball Room tampak sangat ramai hari ini (23/03). Di dalam ruangan sudah ada puluhan mading berjajar, Layaknya sebuah bazar. Para pengunjung tampak terlihat sangat antusias terhadap Opening Party  School Contest VI hari ini. Selain Perang Mading, hari ini juga ada penampilan dari peserta Accoustic Ethnic Contest dan juga peserta ILP’s Got Talent.
            Pukul 09.48 acaranya adalah penampilan 5 tim peserta Accoustic Ethnic Contest. Antara lain dari MAN 3 Kediri, SMAN 5 Kediri, SMA Pomosda, SMAN 2 Nganjuk, dan yang terakhir adalah SMA Pomosda lagi. Para peserta School Contest telihat begitu menikmati keseluruhan acara yang telah disusun oleh panitia.
            Opening party sendiri baru dimulai pukul 13.40. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya seluruh tamu undangan dan peserta school contest disuguhi berbagai atraksi dance dari berbagai sekolah bertema modern ethnic tentunya. Pukul 14.05 acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari sponsor seperti FLEXI dan HONDA  dan yang terakhir adalah sambutan dari Walikota Kediri, yaitu Bapak Samsul Azhar sekaligus peresmian dibukanya School Contest VI. Hari itu juga di launching FLEXI Mobile Broadbrand. Para peserta Photograph Contest dan Journalist Blog Contest terlihat sibuk mengabadikan setiap kegiatan di opening party. Mereka berlomba-lomba mendapatkan yang terbaik dalam jepretan maupun karya tulis terkait yang dibuat berdasarkan acara hari ini.(kk).

3 komentar:

  1. alhamdullilah akhirnya juga telah diresmikan

    BalasHapus
  2. weh meriah buaangeeet acaranya...
    besok aq coba ikut ke sana mau lihat School Contest VI ah...

    BalasHapus
  3. ia...datang ya..jngan lupa dtang ke mading Manda no.21...
    n djmin seru....:)

    BalasHapus